Sabtu, 27 Oktober 2018

Air Strike - Galaxy Shooter Mod Apk (Unlimited Money) V0.3.7

 Permainan gres untuk kalian semua untuk mengusir rasa bosan ialah bermain monster alien Air Strike - Galaxy Shooter Mod Apk (Unlimited Money) v0.3.7

Download Air Strike - Galaxy Shooter Mod Apk. Permainan gres untuk kalian semua untuk mengusir rasa bosan ialah bermain monster alien. Pernah ke galaksi? Kalau belum kalian dapat mencoba permainan Mod Apk yang satu ini. Bercerita tentag keselamatan galaksi sampai turun para pilot untuk menembaki dan meledakkan mereka musuh kita semua alien!

Demi galaksi kita yang indah kalian harus melawan monster alien jahat. Sebagai wali galaksi, kalian satu-satunya keinginan terakhir untuk semua warga sipil. Kalian akan mengendalikan aerocraft dan melawan orang-orang penyusup ruang untuk menghentikan kejahatan mereka. Tak ada kata ampun bagi mereka kaum penghancur.

Cara bermainnya sangat mudah, di layar sentuh dan tahan untuk bergerak maupun melaksanakan tembak. Kumpulkan item untuk upgrade senjata kalian. Pertempuran yang tak berujung ini kalian harus mengalahkan bos di ruang defender. Semakin tinggi skor kalian maka semakin banyak uang yang kalian peroleh. Ayo asah skill pertempuran pesawat kalian kini juga.

Uniknya game arcade shooting ini mempunyai fitur lengkap mulai grafik menakjubkan dengan pengaruh khusus dan gampang dimainkan bagi siapa saja. Buat kalian para gamer sejati yuk main Air Strike - Shooter Galaxy di Android kalian. Tunjukkan bahwa kalian para wali galaksi yang akan melindungi bagi siapa saja.

 Permainan gres untuk kalian semua untuk mengusir rasa bosan ialah bermain monster alien Air Strike - Galaxy Shooter Mod Apk (Unlimited Money) v0.3.7

Info Game

  • Versi : 0.3.7
  • Support Android : 4.1+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : GMS Adventure
  • Genre : Arcade
  • Mode : Offline

Air Strike - Galaxy Shooter Mod Apk

  1. Unlimited Money

Download Juga


Air Strike - Galaxy Shooter APK MOD

Link Download | 34 Mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar