Jumat, 26 Oktober 2018

Planet Commander Mod Apk V1.19.245 (Unlimited Money)

 Menjadi seorang pilot sangat diidolakan banyak orang Planet Commander MOD APK v1.19.245 (Unlimited Money)

Free Download Planet Commander MOD APK. Menjadi seorang pilot sangat diidolakan banyak orang, tapi berbeda lagi kalau menjadi seorang pilot pesawat tempur. Planet Commander MOD memperlihatkan sebuah permainan cukup menantang, kalian akan menjadi kapten pesawat ruang angkasa. Yang mana kalian akan menjalankan misi khusus di ruang angkasa untuk menyelematkan alamsemesta tanggapan ulah makhluk yang tidak bertanggung jawab.

Bukan sekedar pesawat biasa tetapi juga dilengkapi perlengkapan tempur yang mematikan menyerupai rudal, merk dan alat lainnya. Terdapat 5 pesawat luar angkasa yang mempunyai fungsi berbeda menyerupai kapal super berat frigat, kapal perusak, kapal perang, operator, kapal perang super berat. Dan 20 lebih khusus pesawat tempur yang sanggup kalian pilih.

Jika bosan dengan pesawat yang kalian komandoi, disini sanggup memodifikasinya sedemikian menarik mulai upgrade tembak dan pewarnaan pesawat. Buat kalian penggemar game perang ruang angkasa untuk mencoba permainan yang satu ini dijamin seru deh. Control permainan yang gampang serta kualitas grafis yang anggun sangat pas untuk dimainkan. Buruan sob download Planet Commander Apk Mod kini juga, apalagi telah versi MOD APK jadi sangat gampang sekali untuk membeli item.

 Menjadi seorang pilot sangat diidolakan banyak orang Planet Commander MOD APK v1.19.245 (Unlimited Money)
 Menjadi seorang pilot sangat diidolakan banyak orang Planet Commander MOD APK v1.19.245 (Unlimited Money) Menjadi seorang pilot sangat diidolakan banyak orang Planet Commander MOD APK v1.19.245 (Unlimited Money)

Info Game

  • Versi : 1.19.245
  • Support Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Genre : Perang
  • Developer : GDCompany
  • Mode : Online

Planet Commander Mod Apk

  1. Free Purchase

Download Juga Guys


Download Planet Commander APK MOD

Link Download | 83 Mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar