Sabtu, 27 Oktober 2018

Syberia (Full) Apk+Data On Android V1.0.6

 unik yang sanggup kalian mainkan secara gratis Syberia (Full) Apk+Data on Android v1.0.6

Download Syberia Full Apk Data. Kembali bersama blog AlamSemesta19 yang akan menghadirkan game mod petualangan unik yang sanggup kalian mainkan secara gratis. Mimin pesan jangan hingga tertangkap tangan sang developernya ya, ntar bakal tercyduk share beginian. Bila berkunjung di Google Play Store permainan ini dibanderol seharga 15k artinya masuk permainan berbayar sehingga tidak semua gamer sanggup bermain.

Berawal dari Kate Walker, salah seorang pengacara muda dari New York. Ia menangani penjualan pabrik robot renta tersembunyi di lembah Alpine, lalu balik ke AS. Pada ekspedisi melintasi Eropa menuju pelosok rusia, ia bertemu banyak aksara dan lokasi untuk melacak Hans, seorang jenius kunci simpulan untuk membuka diam-diam Syberia. Pelayaran melintasi tanah dan waktu menjadi perjanjian dengan takdir.

Sebetulnya game mod apk ini sudah usang rilis namun mimin gres rilis dikarenakan file yang gres diketemukan. Syberia Mod ini mengasah imajinasi kalian untuk lebih teliti dalam menjalankan kiprah seorang pengacara. Dengan aksara menarik menyebabkan game yang wajib kalian coba. Yang lebih seru lagi suasana mencekam dengan banyak sekali adegan unik.

Bila kalian menyukai petualangan game yang satu ini sanggup kalian coba di Android. Beragam grafis berkualitas tinggi (HD) sanggup kalian temui di Syberia Full Mod Apk, so kalau gak ingin nyesel belakangan ayo mainkan kini juga umpung gratis download nih. Oh iya, instalasi membutuhkan ruang memory kosong sekitar 2Gb pada perangkat mobile.

 unik yang sanggup kalian mainkan secara gratis Syberia (Full) Apk+Data on Android v1.0.6 unik yang sanggup kalian mainkan secara gratis Syberia (Full) Apk+Data on Android v1.0.6
 unik yang sanggup kalian mainkan secara gratis Syberia (Full) Apk+Data on Android v1.0.6

Info Game

  • Versi : 1.0.6
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : Anuman
  • Genre : Adventure
  • Mode : Offline

Cara Install

  1. Install APK
  2. Ekstrak DATA dengan ZArchiver
  3. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga


Download Syberia Full Apk+Data

Link APK | 5 Mb
Link DATA | 954 Mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar