Jumat, 26 Oktober 2018

Lego Batman 3: Beyond Gotham Mod Apk (Unlimited Money) V2.4


Download LEGO Batman: Beyond Gotham Mod Apk. Kembali bersama Lego Batman 3, salah satu petualangan penuh agresi luar biasa. Kalian akan bermain sebagai Batman dan bergabung dengan abjad dari DC Comics. Misi kalian ialah meledakan semuah musuh dan menghentikan para jenius jahat dari penghancuran bumi.

Terdapat 100 abjad lebih sanggup kalian mainkan. Sebelumnya kalian harus bermain dan membuka satu persatu abjad dengan kekuatan yang luar biasa. Termasuk anggota Justice League, Lego Big ibarat Solomon Grundy, pahlawan lantern dan masih banyak abjad lainnya. Ingat semua abjad sanggup kalian koleksi tanpa pembelian tambahan.

Masing-masin jagoan mempunyai kemampuan berbeda ibarat Batman bom memicu Demolition Suit, Robin mempunyai kemampuan hacker elit Techno Suit, untuk Cyborg sendiri mempunyai kemampuan untuk penyamaran ibarat Stealth Suit, dan abjad Joker rumit mempunyai Decoy Suit.  Dengan aneka ragam skill kalian harus berguru satu persatu jagoan yang kalian pilih.

Dengan visi menyelamatkan bumi, terdapat 45 misi beyond gotham. Petualangan yang bersumber dari dongeng orisinil yang diatur dalam ruang dan lantern dunia aneh mencakup Zamaron, Odym, DC alam di Hall of Justice, gua kelelawar, dan Justice league menara pengawal. Ayo perbanyak eksplorasi kalian untuk menambah item maupun hero.

Oh iya sob, RAM 512 Mb ya. Yuk mainkan kini juga!


Info Game

  • Versi : 2.4
  • Support Android : 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : Warner.Bros International Enterprises
  • Genre : Adventure
  • Mode : Offline

Cara Install

  1. Ekstrak DATA dengan ZArchiver
  2. Pindah DATA ke Folder Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game

LEGO Batman: Beyond Gotham Mod Apk

  1. Unlimited Money

Download Juga


LEGO Batman: Beyond Gotham Mod Apk+Data

Download APK | 5 Mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar