Sabtu, 27 Oktober 2018

The Trail Mod Apk V9199 (Unlimited Money) Update 2018

 Selamat tiba di dunia petualangan yang seru The Trail MOD APK v9199 (Unlimited Money) UPDATE 2018

Free Download The Trail MOD APK. Selamat tiba di dunia petualangan yang seru, hello sahabat AlamSemesta19, pada kesempatan ini mimin akan membagikan game mod apk terbaru berkategori Simulasi yaitu The Trail Mod.

Game yang satu ini masih baru, tentunya belum banyak yang memainkan. Oleh sebab itu mimin perkenalkan kepada sahabat semua, game seru ini sangat menyenangkan, apalagi kalian sukanya keluar masuk hutan.^_^

Game The Trail Mod ini dikembangkan oleh Kongregate dengan genre Simulasi, yang mana kalian akan menjadi seorang traveler sejati, eksplore di beberapa kawasan yang masih alami. Wah, cocok sekali bagi sahabat yang sukanya berpetualang di alam bebas.

Permainan terbaru dari Peter Molyeneux ini seorang legendaris desainer ternama yang selalu membuat hal-hal baru, meng-eksplore dunia yang belum terjamah. yang sebelumnya Peter Molyeneux termasuk Theme Park, Dungeon Keeper, Fable, Semacam negara dan Godus.

Misi dari permainan The Trail Apk ini yaitu melaksanakan perjalanan jauh sampai di seluruh dunia, mengunjungi tempat-tempat yang belum terjamah manusia, melaksanakan kerajinan, mengumpulkan, perdagangan, menemunkan, dan hasilnya menetap dan membangun sebuah wilayah. Cukup seru kan, saat kalian menjadi orang nomor satu keliling di dunia untuk menikmati keindahan alam semesta ini.

Oh iya, Game The Trail yang mimin bagikan ini telah MOD APK atau versi Hack, dimana uang kalian tak terbatas untuk membeli peralatan petualang.

 Selamat tiba di dunia petualangan yang seru The Trail MOD APK v9199 (Unlimited Money) UPDATE 2018

Info Game

  • Versi : 9199
  • Genre : Adventure
  • Support Android : 4.0+ (Ice Cream Sandwich)
  • Developer : Kongregate
  • Mode : Offline

The Trail Mod Apk

  1. Unlimited Money

Cara Install

  1. Ekstrak DATA dengan ZArchiver
  2. Install APK
  3. Pindah DATA ke Folder SDCard/Android/Obb
  4. Buka Game

Download Juga


Download The Trail Mod Apk+Data

Link Download | 257 Mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar